Kamis, 28 Maret 2013

UCIHA ITACHI



UCIHA ITACHI
UCIHA ITACHI tokoh yang sangat menarik menurut saya selama mengikuti serial NARUTO,
Kaka yang paling menyayangi adiknya yang bernama SASUKE. Orangnya keren, misterius dan pintar tentunya. UCIHA ITACHI adalah orang yang paling keren dan terganteng di AKATSUKI dilihat dari penampilan UCIHA ITACHI adalah yang paling penyayang terutama kepada adiknya SASUKE.
Sebagai anggota Akatsuki, ITACHI mampu mengontrol emosi dan perasaan dirinya sendiri dengan baik, dan hampir tidak pernah menunjukkan ekspresi wajahnya saat bertarung, wajahnya selalu terlihat tenang dan "dingin". Walaupun begitu, sesekali ITACHI juga pernah menunjukkan ekspresi terkejut di wajahnya saat berhadapan dengan lawan yang memiliki kekuatan dan kemampuan yang lebih hebat dari yang ia bayangkan sebelumnya, namun ia masih bisa bersikap tenang. Saat bertarung, Itachi tidak pernah menunjukkan kesombongan atau rasa arogan, setiap pernyataan yang ia buat tentang kekuatannya memiliki alasan, bahkan, tak jarang ia memuji kemampuan musuhnya.
Selain memiliki kekuatan yang luar biasa, ITACHI juga memiliki kecerdasan yang juga tak kalah mengagumkan. ITACHI merupakan seorang Ninja yang sangat pintar dan jeli dalam menghadapi segala situasi, ia juga pintar dalam mengambil keputusan. Hal ini terbukti dari sikapnya yang tidak pernah panik setiap menghadapi musuh-musuhnya. Itachi juga memiliki intuisi yang baik, ia hampir tidak pernah tertipu oleh musuhnya, kalaupun iya, Itachi dapat dengan cepat menyadarinya. Meski berstatus sebagai seorang Kriminal Buron tingkat S, yang telah menghabisi klannya sendiri tanpa ampun, ITACHI sebenarnya seorang Ninja yang tidak menyukai kekerasan dan pertarungan. Ia lebih suka menghindari pertarungan, atau setidaknya, mengakhiri pertarungan dengan cepat..

 PENAMPILAN
Walaupun berstatus sebagai seorang kriminal, penampilan ITACHI sama sekali tidak menakutkan, kecuali tatapan matanya. Saat masih tinggal di Konoha, ia memiliki tatapan mata yang terlihat lebih lembut, ramah dan penuh rasa iba, terutama terhadap adiknya, SASUKE. Namun setelah bergabung dengan Akatsuki, tatapan matanya berubah menjadi tampak lebih sangar dan jahat.
UCIHA ITACHI
Itachi memiliki mata berwarna abu-abu gelap, dan rambut berwarna hitam yang membingkai wajahnya dan menggantung hingga ke dekat pipi, sisa rambutnya diikat kuda ke belakang (ponytail); yang kemudian tertutup oleh kerah tinggi jubah Akatsuki yang ia pakai setelah bergabung. Sebagai saudara kandung, ITACHI dan SASUKE memiliki penampilan yang mirip dan tidak jauh berbeda, bahkan saat Naruto pertama kali bertemu dengannya, ia hampir mengira ITACHI sebagai SASUKE. Dibandingkan dengan SASUKE, warna rambut ITACHI tampak sedikit lebih kusam dan agak pudar, selain itu, aliran rambut ITACHI juga lebih halus ketimbang SASUKE. Sedangkan dalam soal kulit, kulit ITACHI tampak agak sedikit lebih gelap dari kulit SASUKE. Dan perbedaan yang paling mencolok adalah goresan panjang yang tampak jelas di bagian bawah matanya; ciri fisik yang ia warisi dari ayahnya.

KATA 2 DARI UCIHA ITACHI


"Aku memberikan kau sebagian kekuatanku, semoga tidak tiba hari dimana kau perlu menggunakannya. .!!"

"Pengorbanan.. Ninja tanpa Nama yg melindungi kedamaian dari dalam bayangan.. Itulah Ninja yg sebenarnya.. shishui mengajarkan hal itu padaku"

"Dia orang yang berisik, berteriak dan menyerang duluan."

"Perlu kepedihan yg mendalam untuk mnjadi seorang yg kuat... kepediahan mu itu masih belum cukup."

"Kita tidak tahu orang seperti apa kita sebenarnya., sampai disaat detik2 kematian kita tiba... saat itulah kita akan tahu orang seperti apa kita sebenarnya!"

"Tak apa jika kau meniru orang yang kau hormati, tetapi jangan bertindak layaknya kau adalah dia"

"Meniru seseorang adalah sesuatu yang kau lakukan agar bisa berkembang,tapi bukan sesuatu kebiasaan agar kau menjadi seorang yang seolah-olah bukan dirimu"


"Mengenali diriku sendiri adalah kunci untuk mencapai kesempurnaan.. karena itu berarti aku mengetahui apa yang bisa dan tidak bisa kulakukan"

"Teman-temanmu yang akan menopang ketidakmampuanmu dan mencegah dari hal bodoh yang mungkin akan kau lakukan"

"Seseorang yang tidak percaya diri mereka sendiri akan jatuh kedalam kegagalan"

"Konoha Memang mempunyai sisi gelap dan tidak konsisten dengan ketetapannya.. tetapi aku masih itachi uchiha, seorang ninja konoha."

"Seorang yang mengampuni dirinya dan menerima jati dirinya, adalah orang yang kuat"


"Semua orang hidup terikat dan bergantung pada pengetahuan atau persepsinya sendiri, itu disebut kenyataan. Tetapi pengetahuan atau persepsi itu sesuatu yang samar. Bisa saja kenyataan itu hanya ilusi, semua orang hidup dalam asumsi"

"Saat kau mengenal kasih sayang, kau juga menanggung resiko kebencian"

"Ada waktu ketika seorang pria harus mengambil keputusan yang sulit"

"Ingatlah, jika kamu menjadi hokage, bukan berarti semua orang akan mengakuimu.. Tapi jika semua Orang mengakuimu, itulah hokage sebenarnya."

"Tidak peduli betapa kuatnya dirimu, jangan pernah mengatasi semuanya sendirian, Sebaliknya kau pasti akan gagal."

"Sekuat dan sehebat apapun jutsu, pasti ada titik kelemahannya"

"Kau lemah, kenapa kau lemah??? Soalnya kurang sesuatu, yaitu kebencian"

"Sekarang kau menganggap bahwa Sasuke adalah saudaramu, lalu apa yang akan kau lakukan jika Sasuke datang menyerang konoha..?! Jika hal itu terjadi, Mampukah kau menghentikannya .. Bahkan bila kau harus membunuhnya?!"



"Tak ada yang mempercayai kebohongan, kau tak akan dapat teman untuk dipercaya.. dan kebohongan juga membuat kau tak bisa tahu siapa dirimu"

"Jika kau tidak sabar,kau mungkin tak dapat menghentikan jutsu ini.. walaupun sebenarnya dapat dihentikan."

"Jika kau ingin membunuhku,bencilah padaku, Maki aku, dan hiduplah dengan kebencian.Lari dan terus lari.. jalani hidup dan tetap berpegang teguh pada pendirian, dan ketika kau memiliki mata yang sama denganku, datanglah padaku!" (Itachi To Sasuke)

"Akulah yang memegang takdirmu, Tapi, kaulah yang memutuskannya. Ingatlah apa yang kukatakan, dan pikirkan.." (Itachi to Kabuto)

"Seorang shinobi tanpa nama yang melindungi perdamaian dalam bayangannya. Itu adalah shinobi sejati"

"Apapun keputusanmu, apapun yang terjadi padamu.. mulai saat ini.. aku akan selalu menyayangimu"

"Perkembangan dapat terjadi ketika seseorang melampaui batas kemampuannya"

"Menjadi Kuat tidak selamanya menyenangkan. Ketika kau kuat, Kau menjadi sombong dan menarik diri. Bahkan jika yang kau incar adalah mimpimu"
 SEKIAN N THX,,:)















Tidak ada komentar:

Posting Komentar